Rabu, 13 April 2016

10 Aplikasi Terbaru Bulan April

0

1. TrinusVR

Mengingat Virtual Reality mulai menjadi tren baru, maka aplikasi terbaru dan gratis April ini diawali denganTrinusVR. Bagi kamu yang suka main game di PC, dengan TrinusVR kamu bisa membawa keseruan game PC ke dalam VR kamu loh! Cukup koneksikan smartphone dengan PC kamu, maka tampilan game PC yang kamu mainkan bisa dimainkan di VR. Lihat nih keseruan menggunakan TrinusVR di video berikut.

2. Fulldive VR

Aplikasi terbaru gratis april 2016
Jika TrinusVR hanya mampu menampilkan game PC di headset VR kamu, Fulldive VR justru akan membawa semua kemampuan smartphone agar bisa dikontrol lewat VR. Misalnya kamu bisa nonton semua koleksi video di VR, browsing pake VR, ngambil foto pake gerakan VR dan lain-lain. Menariknya semua bisa dilakukan tanpa harus campur tangan kamu, hanya kontrol dengan gerakan kepala saja. Canggih deh!

3. EZE VR

Aplikasi terbaru gratis april 2016 4
Tertarik merasakan keseruan memainkan game PC di VR dengan bantuan TrinusVR? Sebelumnya kamu kamu punya smartphone yang support VR dulu dong. Nah, cek apakah smartphone kamu support VR atau tidak dengan bantuan aplikasi EZE VR. Aplikasi ini akan memeriksa apakah sensor yang dibutuhkan untuk menggunakan VR sudah tersedia di smartphone kamu atau belum. 

4. Spotify

Aplikasi terbaru gratis april 2016 3
Sukses menjadi layanan musik streaming yang banyak mendapat pujian di berbagai negara, Spotify akhirnya resmi diperkenalkan di Indonesia. Dengan streaming musik di Spotify kamu bisa menghemat memori smartphone karena tidak harus men-download musik lagi. Spotify juga punya fitur canggih untuk kamu pecinta olahraga lari, yang mana beat musik yang disajikan Spotify akan menyesuaikan dengan kecepatan lari kamu. 

5. BAGIBAGI

Aplikasi terbaru gratis april 2016 5
Kamu ingin dapatkan uang jutaan rupiah dari smartphone? Bisa banget dengan aplikasi BAGIBAGI. Dengan meng-install aplikasi BAGIBAGI di Android kamu, maka kamu berkesempatan untuk mendapatkan pulsa setiap harinya. Hanya dengan membuka aplikasi BAGIBAGI, kamu akan mendapatkan poin. Nantinya poin itu bisa kamu tukarkan dengan pulsa. Setelah pulsa terkumpul, kamu bisa loh jualan pulsa. Lumayan, kan?

6. Portal - WiFi File Transfers

Aplikasi terbaru gratis april 2016 6
Bagi kamu yang aktif beraktivitas dengan menggunakan smartphone Android dan sering melakukan transfer data dari Android ke komputer, wajib banget deh cobain Portal. Aplikasi terbaru dan gratis di bulan April pilihan Jaka yang satu ini akan membuat kamu bisa melakukan transfser file tanpa ribet-ribet menggunakan kabel data lagi. Sama seperti Xender, dengan Portal kamu bisa kirim file 300MB dalam semenit!

7. MiHome

cara-instal-miui-di-semua-android-3
Sudah masuk kuartal kedua 2016 tapi kamu belum bisa ganti smartphone baru karena banyak pengeluaran? Gak masalah. Jika mulai bosan dengan tampilan smartphone kamu, dengan MiHome kamu bisa merasakan tampilan smartphone Xiaomi yang segar dan kaya fitur baru.

8. Hitap

Aplikasi terbaru gratis april 2016 7
Sudah bulan April tapi keyboard kamu masih itu-itu saja? Gak bosen apa? Jika kamu baca daftar aplikasi April terbaru dan gratis dari Jaka ini, maka kamu wajib download Hitap. Aplikasi keyboard ini memiliki ukuran yang kecil dan performanya ringan. Dijamin gak akan bosan pake Hitap, soalnya keyboardnya bisa dikustomisasi sesuai tampilan yang kamu suka. Jadi aktivitas chatting dengan teman-teman pun akan selalu seru.

9. Secrets - Ooh!

Aplikasi terbaru gratis april 2016 8
Ingat dengan aplikasi chatting anonim Secret yang ditutup tahun lalu? Jika kamu bosan chatting di BBM atau WhatsApp yang gitu-gitu aja, dan kangen pengalaman menggunakan Secret, coba install aplikasi Secrets - Ooh!. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk bebas berkata apa saja semau kamu tanpa harus takut diketahui identitasnya.

10. MSQRD

Aplikasi terbaru gratis april 2016 9
Selfie itu harus, kapan pun dimana pun. Tapi kalo selfie-nya gitu-gitu aja malah ngebosenin, kan? Makanya, download MSQRD di Andoid kamu. Aplikasi terbaru dan gratis ini akan membuat selfie kamu semakin seru dengan efek wajah hewan yang disediakannya. Kirim-kiriman foto sama teman dan buat foto profil jadi semakin seru deh kalo pake MSQRD.

0 komentar:

Posting Komentar